5/09/2009

Musik dan Mixpod

Mulai sekarang, gw menaruh musik favorit gw dengan mixpod (itu loh, ikon kaset di pinggir kanan)! Mixpod adalah semacam mp3 player yang menampung banyak lagu. Jangan ragu-ragu untuk klik tombol forward atau previous ya. Ada lima lagu yang tersedia!



Daftar musik lokal favorit gw sekarang ini (berdasarkan urutan mixpod):


AMAZING IN BED - HURU HARA
myspace

C.U.T.S. - BERINGAS

myspace


SANTA MONICA - WANDERLUST

ludmila gaffar/rolling stones indonesia - myspace

THE CHANGCUTERS - MAIN SERONG

situs resmi

C'MON LENNON - AKU CINTA J.A.K.A.R.T.A.

myspace

Dan sekali lagi gw tekankan ya, ini semua 100% buatan musisi Indonesia :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nasib perempuan ibukota... yang jadi hura hura, nonton manohara... doh

ashilareza mengatakan...

hahaha, bener juga

Posting Komentar