5/07/2009

Euphoria SMS menjelang UN

Ujian Negara (UN) memang sudah lewat. Tapi pernahkah kamu menerima pesan singkat (SMS) semacam ini?

  1. Al fatiha 3x, istighfar 21x, al ikhlas, an naas, al falaq, ayat kursi! bc sblm tdr smpi UAN brlgsg sbrin k 10 tman km jgn plit dmi klncran ujian kita! Amien
  2. "+6281021959633xx". -Nomor utk lulus- ni no ank s'indonesia krm k'15 tmnmu jk psan ni brakhr dkm dmi allah km tdk lu"s. don't send back ni p'nh trjd, tutik
  3. Smga angktn 2009 lulus 100%. Ini doa brsama slrh ank2 INDONESIA angktn 2009. Kirim ke 15 tmn, apabila brhnti, TDK LULUS. "AMANAH.

Tenang aja, gak perlu was-was karena pesan-pesan semacam tadi kok.. Hubungan antara sebuah SMS dengan sebuah kelulusan yang ditentukan oleh sekolah dan diknas adalah NIHIL, TAK ADA, SALING LEPAS, dan BENAR-BENAR TIDAK BERHUBUNGAN. Dijamin deh! Yang menentukan lulus atau nggak, nilainya optimal atau serba 'cukup', dan sebagainya kan berkat doa dan usaha kita. Gak perlu khawatir.. Anggaplah SMS yang kamu dapat itu sebagai sebuah motivasi. Bisa motivasi belajar atau bisa juga motivasi untuk berdoa dengan lebih giat lagi.

Untuk teman-teman yang belum menempuh UN,selamat berjuang! :D

(walaupun saya berharap sebaiknya UN dihilangkan saja :) )

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Akhirnya, pada suatu hari menjelang UN, saya membalasnya dengan: (kurang lebih)

AMANAH.WAJIB DIBACA.Smoga angkatan 2009 lulus 100%.Kalo berhenti di kamu,GAK NGARUH LO LULUS ATAU NGGAK.

2 komentar:

Febie Cahyaningtyas mengatakan...

yailah shil sms2 kayak gini nyebelin banget

ashilareza mengatakan...

memang, tapi kasihan kan, yang beneran menganggap itu beneran :P

Posting Komentar